KEARIPAN LOKAL PARAHYANGAN : GUNUNG KAIAN, GAWIR AWIAN, CI NYUSU RUMATAN, PASIR TALUNAN, LEBAK CAIAN, SAMPALAN KEBONAN, WALUNGAN RAWATAN, LEGOK BALONGAN, DARATAN SAWAHAN, SITU PULASARAEUN, LEMBUR URUSEUN, BASISIR JAGAEUN, BUDAYA PASUNDAN JADIKEUN PAMEUNGKEUT PAGEUH KARAHAYUAN

Senin, 05 Oktober 2015

BATU VOSIL KEPALA ULAR SANCa

BATU VOSIL KEPALA ULAR SANCA, temuan tim exfedisi plb bersama narasumber di kawasan leuwi lembu  sungai Cimanuk sadang cipaku darmaraja sumedang jabar. , batu ini ditemukan pada bekas pondasi ( tatapakan ) saung sawah tidak jauh sebelah barat sungai cimanuk bersama batuan lainnya , pengguna mungkin tidak memperhatikan batuan yang dipergunakan untuk pondasi saungnya, kami tim exfedisi secara tidak sengaja menemukan batu ini dan kemuadian diambil gambarnya seperti tampak di bawah. , sebuah batu mirip kepala ular yang menumpang pada batuan lainnya, batu mirip kepala ular sanca ini sengaja kami angkat dan dipindah ke atas batuan yang lebih besar guna memperjelas gambar.



















1 komentar:

  1. Alhamdulilah...ya rob,... Akhirna mh kapendak geuning sareng anu waktos kapungkur mung kapendak ayeuna. Insyallah upami aya ijin ti Mantena ngke patepang penginten Abah.

    BalasHapus